Up grade kaki depan KLX 150,memang wajib bagi adventure mania penunggang KLX 150, selain untuk memperbaiki traksi yang lebih sempurna lantaran lebih sensitive, juga ditujukan untuk menambah Ground Clearence Body depan, seperti halnya pemakaian sok depan YZ 85 yang mulai dominan dicangkok KLX 150.
Sipnya lagi, dimensi up side down memiliki YX 85 lebih tinggi dibandingkan sok depan KLX 150. Ini yang membuat pengguna KLX 150, saat pengaplikasiannya tetap enjoy, dari sisi es- tetika tetap bagus, lantaran tak terlalu tinggi, buka Janal Chunk Builder Trail Ketintang Baru selatan tepatnya di Surabaya.
Cuman masalahnya, dari sensitifnya up side down ini sering kali mengalami problem terkait tinggi rendahnya travel up side down, yang berbanding bobot rider. Jadi untuk mengkalibrasikannya pakai 300cc oli sok disetiap tabungnya. untuk spesifikasinya oli disarankan untuk memakai oli yang SAE 10WT kata si Janal.
Buat menu pengendara yang 75 Kg, cukup professional, dan untuk permasalahannya kalau buat rider 90 Kg disarankan untuk menambah ili sok menjadi 350cc, Dengan begitu travel up side down jadi bisa dipertahankan normal dengan limit 22 cm, seperti mekanis up side down kondisi normal, urai Janal.
Seting kapasitas oli sok seperti ini yang membuat handling tetap ringan termasuk efek rebound juga ideal kata si Janal. 
Sumber dari oto trend edisi Februari 2016, website www.ototrend.com

0 komentar:

 
Top